Wednesday, August 24, 2011

{Join Lolypopshop's Giveaway!}

Hari ini di kantor sepi bangett.. serasa udah kayak hari sabtu.
Hawa-hawa liburan udah terasa banget.
Tapi tiba-tiba waktu ngecek blog..
Mbak Puri dari Idekuhandmade mem-posting sebuah giveaway yang lucuu banget :D

mau mau mauuuu..


Ramadhan Giveaway ini disponsori oleh lolypopshop.blogspot.com
coba liat2 deh blognya, banyak amigurumi lucu2 :D
Buat kalian yang juga pengen ikutan.. langsung ke TKP ya..
Caranya gampang kok ;)


Selamat Ikutan :D
Have a nice day, peoples..

2 comments:

  1. hi dear, nice blog you have

    anyway, di blogku ada giveaway OPI dengan total hadiah lebih dari satu juta loh! ikutan yah ^_^ thanks
    http://www.stellalee.net/2011/09/01/opi-giveaway-sponsored-by-duniakutek/

    ReplyDelete
  2. thx stella..:)
    wah..wah.. ngiler juga nih liat giveawaynya :D

    ReplyDelete

Thanks for your lovely "voices" here.. Have Fun :)