Wednesday, December 4, 2013

CRAFTY PATTY'S 1ST GIVEAWAY

Hore.. hari ini kami mau bagi-bagi hadiaaahh..
Setelah hampir 3 tahun on & off Crafty Patty mengudara, kesampean juga bikin Giveaway :)

Hadiahnya menarik ngga ya? Ini diaa..


Hadiah I:
Handbag Rajut

Hadiah II:
Pouch Rajut Serbaguna

Hadiah III:
Voucher Discount 10% untuk Pembuatan 3D FRAME (berlaku untuk ukuran apa saja)



Truss..gimana caranya??
Cekidot!


Bagi yang punya blog, jangan lupa di re-blog di blog masing2 ya..
dan setelah jawab pertanyaannya, jangan lupa mencantumkan alamat e-mail masing2 supaya kami gampang menghubungi kalian kalo menang


Terimakasiiih :*

SEMOGA BERUNTUNG ;)

15 comments:

  1. Hallo mbak, salam kenal :)
    ikutan giveawaynya yaa :)
    saya sudah follow blognya embak, tapi saya nggak punya instagram mbak, maklum bukan penggemar gadget smartphone hehe
    tapi saya udah shared giveaway ini kok di fb dan twitter saya.
    nggak lupa reblog juga :)
    check disini http://gudbyecloudy.blogspot.com/2013/12/crafty-pattys-1st-giveaway.html

    Yang aku fikirkan pertama kali saat mendengar kalimat Crafty patty adalah "Sarangnya kerajinan-kerajinan unik, lucu, dan menggemaskan" banyak hasil rajutannya yang bikin aku ngiler sih sebenernya. Tapi belum mampu buat order :(
    Ya semoga aja dengan adanya giveaway ini aku bisa memiliki salah satunya. Hehe.
    Semoga beruntung :)

    email : indahmelisiam@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Hai Nov... ikutan GA-nya ya...
    *follow blog - udah sejak lamaaaaa....
    *follow IG - nanti malam ya.. aku tunggu pinjeman hape dari anakku.insya allah di follow. akunku @ titiesti
    *udah aku posting di blog-ku. link : http://crafty-titi.blogspot.com/2013/12/mari-berburu-give-away.html
    *yang ada di pikiranku pertama dengar crafty patty ya tentu saja aaaaaalll about craft. ya trus kan eman udah follow blog ini, jadi tau kalau crafty patty itu nerima pesanan untuk souvenir, undangan, mahar, dan benda benda lain seputar craft.

    baiklaaah.. itu saja .. aku tunggu email nya (semoga menang) di titiestiti@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Jawabannya :
    1. Udah saya follow dari pertama saya baca
    2. Saya ngga pake android jadi ngga bisa follow
    3. Udah saya share di Fb and ikutan jawab diFB juga
    4. Crafty Patty itu waktu pertama kali yang ada dipikiran saya KREATIF dan setelah saya baca, langsung dech sms buat tanya" harga. Emang rencananya saya mau pesen scraf guestbook dan bunga tangan dibulan januari tahun depan. Pas baca ada kaya gini, saya antusian banget. Mau Mau Mau *ngarep

    Semoga menang
    arienykartawijaya@gmail.com

    ReplyDelete
  4. yang saya pikirkan saat melihat link crafty patty (baru liat hari ini *jujur) ituuu barang2 handmade yg imut2 dan unik dan girly. ohiya pas saya ketik ini, saya juga baru liat post yg ini blm liat post yg lain *fyi.
    dyaradiary@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. Mba ikutan GAnya ya ^^
    - follow blog sudah dilakukan. udah sedari dulu ^^ (kaya lagu aja hehehe)
    - saya ga punya instigram ma fb :( maaf ya mba. klo saya punya, pasti saya lakuin.
    - Crafty Patty. Jujur pertama kali kepikiran nama blog ini tertujunya sama film kartun, khususnya burger buatan spongebob yang enak hehehe,,, (makanan aja diotak ini ^^)
    namun setelah dipikirkan lebih dalam lagi, pasti carfty patty itu blog yang ngebahas tentang dunia crafter yang menghasilkan kerajinan yang menarik, lucu, unik dan elegan ^^ Mau hasil karyanya...bagus banget (ngiler...)
    Em,,,Kalo di film spongebob makananya enak, disini kerajinannya bagus-bagus.
    intinya "semua ciptaan/karyanya menakjubkan hehehe dan laris manis...."

    Mudah-mudahan saya beruntung ya mba ^^ dapet slah satu hadiah dari mba (handbag/pouch)
    oia, saya sudah share diblog saya, mangga silahkan berkunjung "http://rainbow-study.blogspot.com/2013/12/crafty-pattys-1st-giveaway.html"

    dan ini email saya: misscova@gmail.com

    makasi sbelumnya ya mba^^
    semangat dan sukses selalu...^^

    ReplyDelete
  6. halo mba novy... aku ikutan yaaa... semoga beruntung... amien... ^^
    - follow blog, sudah... ^^
    - follow instagram, sudah... ^^
    - aku udah share di fb dan di instagram... ^^
    - Crafty Patty, di awal denger kata itu, aku mikirnya mba novy bikin craft yang berbau burgernya spongebob. eh ternyata nggak. mba novy jauh lebih kreatif. banyak banget craft yang dibuat mba novy. karyanya bikin aku ngiler dan minder. Hehehe. pengen banget bisa belajar ngerajut sama mba novy. hehehe... belajar buat 3D frame juga... cz keren banget tu karya 3D framenya mba novy. klo ngeliat di facebook itu jadinya punya planning minta buatin mba novy untuk mahar nikahan ku nantinya... Amien... Hehehe *kog jadi curhat? =P Semoga makin berjaya buat mba novy amien =) semoga makin laris maniiis... Amien =)
    - aku uda share di blog mba... ini link nya http://kikydancrochet.blogspot.com/2013/12/crafty-pattys-1st-giveaway.html
    - emai ku : rizkyputriazizah@gmail.com

    makasi ya mba... keep spirit and always smile ^^ hehehe...

    ReplyDelete
  7. Mau ikutan ya mbak..
    1. Udh follow blog ini dongg
    2. Udh follow IGnya juga.. @jadeayu
    3. Udh share di blogku juga ya mbak..http://ceningayu.blogspot.com/2013/12/mampir-ke-craft-patty.html
    4. Crafty patty itu tempatnya crafter baik hati yang suka bikin hal2 yang kreatif tapi nggak lupa untuk berbagi tutorial yang kece.

    Gmana mbak jawabanku? Oke kan. Hihi.. dtunggu emailnya ya mbak di cening.ayu.prasanthi@gmail.com

    ReplyDelete
  8. 1. udah follow blog dengan akun sari widiarti
    2. gak punya instagram T______T
    3. Reshare di blog : http://satucangkirkopi.blogspot.com/2013/12/reshare-crafty-patty-1st-giveaway.html

    4. yang dipikiran adalah blog dengan fokus craft , karena ada kata patty, dipikiranku blog ini ceria, penuh warna dan anak muda banget.. :)
    email : kontak.sari@gmail.com

    makasih :)

    ReplyDelete
  9. Bismillah...
    Saya ikutan ya mba novy.. (:

    1. Follow blog, sudah..
    2. Follow instagram, tidak, karena tidak punya instagram, hehe..
    3. Share di facebook, sudah...
    4. Email : a.anistahara.07@gmail.com

    Membaca CRAFTY PATTY yang terlintas dipikiranku adalah pesta craft, hehe..mungkin otakku menerjemahkan kata PATTY yang hampir mirip dengan PARTY. Aq dapat info ini dari blog teman (http://www.hima-rain.web.id/2013/12/info-giveaway-craft-desember-2013.html). Jujur mba, aq orang yang suka pilih2 GA. Yang senang kuikuti adalah GA yang simpel dan mudah seperti ini, dan tentunya melihat hadiahnya yang menarik. Pertama kali liat gambar handbag rajutnya langsung falling in love, hehe..makanya langsung deh di eksekusi semua syaratnya dan memutuskan ikut GA ini.

    Sukses selalu buat crafty patty-nya ya mba novy, nama yang lucu dan manis. Chayoo <3

    ReplyDelete
  10. 1. sudah saya follow ya
    2. gak punya instagram tapinya akunya
    3. udah aku share di https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=http%3A%2F%2Fcrafty-patty.blogspot.com%2F2013%2F12%2Fcrafty-pattys-1st-giveaway.html%3Fspref%3Dfb&t=CRAFTY+PATTY%27S+1ST+GIVEAWAY

    4. jawab: aku gak liat icon kepitingmu aslinya tapi yang kubaca craft-nya jadi yang terbayang ini pasti blog yang berisi hasil kerajinan craft. aku suka dengan segala sesuatu yagn berhubungan dengan kerajinan tangan. kata Patty aku terjemahkan otomatis sebagai gemuuk.. hahaha.. jadi ini pasti blog yang gemuk dengan hasil kerajinan craft dan tutorialnya dan mungkin jualannya... eh... bener gak sih ada yang dijual?

    ReplyDelete
  11. hay kak .. salam kenal.. aku ikutan yah kak..
    1.saya udah follow blognya kak,
    2.saya ndak punya instagram, jadi saya share via facebook nama facebook saya : Jodie Starling..

    3.saya juga sudah re-blog di blog ini linknya kak http://shirazibrown.blogspot.com/2013/12/crafty-pattys-1st-giveaway.html

    4. Pertama kali ngeliat blog ini waktu googling nyari GA (keliatan banget pencinta gratisan) saya malah ndak sadar alias ndak ngeh kalau nama Crafty Patty itu terlihat seperti plesetan dari Krabby Patty (Makanan khas bikini Bottom). yang ada pertama kali dikepala saya kalau mendengar kata crafty patty pastinya adalah hal-hal yang berbau kerajinan tangan, handmade yang cantik-cantik dan unyu-unyu,, hehehe

    ditunggu hadiahnya kak..
    hehehehe Thanks before

    ReplyDelete
  12. emailnya nyusul neh kak aslamiyahmujaddid@gmail.com

    ReplyDelete
  13. 1. sudah di followww
    2. saya tak punya instagram ;p
    3. sudah di share di FB
    4. pasti punya alasan dong kenapa pilih nama 'crafty patty' untuk dijadikan brand. aku selalu tertarik dengan nama2 unik yg akan bikin penasaran, dari nama bisa dibayangkan sekreatif apa product yg ditampilkan, trus mascotnya lucu, kepiting, jrang dipake kan untuk dijadiin icon cute, biasanya kan kupu2 ato kelinci, la ini kepiting. (jawabnya sok tau ya)lumayan sudah lama lah sering berkunjung kesini (walopun tak pernah ninggalin jejak heheee) dan bener aja isinya sekreatif namanya..

    ReplyDelete
  14. Mbak Nopi suayuang ikutan yeeeh :p
    Semua akun mulai blog sampe insta sampe twitter udah aku follow dari lama yak..ehehehe

    Dulu pertama kali denger Crafty Patty aku ngiranya ini brand punya nya anak2 SMA gitu hahaha soalnya nanya ucul banget. Lealah ternyata yang punya ibuk-ibuk..udah punya buntut lagi hehehe. Tapi gak papa dong yaaa jadi ibuk-ibuk bukan berarti jiwa muda dan kecenya terus hilang dong yaaa *ya ampun ini termasuk jawaban yang baik bukan sih =='
    Okedeh..Semoga menang..>,<
    kalok boleh milih hadiahnya akuh mau vocer 3d frame nya duong buat kado ulang tahun embahku =p *dilemparin sapu sama Daca

    ReplyDelete
  15. ya ampun lupa kasi alamat email..=='
    mitasukasapi@gmail.com

    ReplyDelete

Thanks for your lovely "voices" here.. Have Fun :)