Saturday, March 26, 2016

Cactus Parade

Selamat pagi.. Gimana hari terkahir Long Weekend? Semoga ngga mager ya.. Daripada mager, mending liat yang seger-seger :D Yang ijo-ijo akan segera hadir di depan mata kalian nih..

Entah pengaruhnya darimana, siapa yang mempopulerkan pertama kali, lately, kaktus akhir-akhir ini jadi primadona dimana-mana. Di kehidupan nyata & di sosial media. Kaktus dalam bentuk asli, ilustrasi, boneka, mendadak jadi laris diburu. Dan Alhamdulillah, saya juga kecipratan :D
 Beberapa waktu lalu, temen nongkrong saya yang rajin menyuplai ilmu tentang K-Pop, K-Drama dan sejenisnya itu, baru aja pindah rumah. Dan rasanya ngga afdol dong kalo baru pindahan tapi nggak bebelian home accesories yang lucu-lucu :p Jadilah dia memesan cactus in pot ke saya. Tentunya bukan kaktus beneran, tapi kaktus rajut.



Ini nih, dua pot kaktus rajut yang udah meluncur ke ruang tamunya, supaya lebih seger, katanya. Dan kemarin baru aja dikirimin foto penampakan duo mungil ini menghiasi meja ruang tamunya.


Ruang tamunya yang serba ungu ini, kata pemiliknya jadi lebih seger karena ada hehijauan di tengah-tengahnya. Alhamdulillah banget kalo hasilnya bikin orang seneng ya :)

Oya, ini ada satu lagi penampakan kaktus mungil yang pengen ikutan nampang..


Lucu banget ya? Senyumnya manis banget menurut saya. Yang ini bukan bikinan saya, tapi milik salah satu peserta Crochet Cactus in Pot Workshop yang diadain di Kampus saya tercintaaa. Nantikan cerita tentang workshop-nya di postingan selanjutnya ya.. ;)

No comments:

Post a Comment

Thanks for your lovely "voices" here.. Have Fun :)