Sunday, October 25, 2015

Cute Stationery

Yeay! Seperti janji saya kemarin, tiap weekend saya bakal update blog ini semampu saya, hahahah.
Masih ngga jauh-jauh dari rajutan, beberapa waktu lalu temen-temen deket saya ada yang order pouch untuk te,pat pensil, pouch untuk tablet dan pencil topper.



Yang pertama ini adlah pouch Doraemon sebagai tempat pensil pesenan sahabat saya, untuk anaknya yang lagi nge-fans banget sama barang-barang Doraemon. Ini foto sebelum dikasih kain daleman & resleting, karena selalu udah ngga sabar buat diposting di Instagram :p
Sejujurnya, saya ngga puas banget sama hasilnya, karena kurang rapih dan buatnya keburu-buru banget karena harus cepet selesai, sebelum si temen ini balik lagi ke Padang. Kalo kata suami saya, ini kumis Doraemonnya kyk lagi ketakutan liat tikus >___<



Yang kedua, ini pouch pesenan adik ipar buat Tablet 7". Di foto juga pada saat belum di pasang kain & resleting. 



Nah, ini yang ketiga.. Pencil/Pen topper pesenan temen saya yang awalnya liat topper yang saya bikin untuk Craft Swap (tukeran karya) dengan temen-temen komunitas. Jadilah, dia pengen punya juga. Bikin pen topper ini lumayan ribet, karena part-nya kecil-keciiil banget. Butuh kesabaran ekstra banget pas masangnya.


Kalo yang ini, bagian Quality Control :D
Kalo abis dimainin ngga ada yang rusak, berarti udah siap kirim, hahahah :D

2 comments:

Thanks for your lovely "voices" here.. Have Fun :)