Wednesday, April 4, 2012

Report: Bazaar MSF 1 April 2012

Hai hai hai.. postingan kali ini akan mereportase singkat kegiatan Bazaar & Workshop My Sisters Fingers hari Minggu lalu, tgl 1 April 2012..

Bazaar ini merupakan bazaar perdana kami semua sebagai anggota MSF, jadi pengalaman-pengalaman mulai dari persiapan sampai hari H semua hampir sama (berdasarkan baca share pengalaman peserta Bazaar di grup FB). Mulai dari bingung mau jualan apa, begadang sampe H-1, dan segudang pengalaman lain yang seru kalo diceritain.. ngga enak kalo dijalanin :p

Aku sendiri, cukup ribet mempersiapkan barang-barang keperluan bazaar.. bahkan dengan stresnya mikirin visual merchandising barang-barang yg bakal aku jual nanti, biar menarik mata orang-orang yg lewat. Padahal, barang cuman dikit.. tapi sok perfeksionis :D Jadilah aku merencanakan display semacam ini di rumah yg nantinya bakalan di "transfer" ke lapak di ITS..


Begitu hari H, karena hebohnya begadang.. malah bangun kesiangan.. alhasil harus jadi peserta yang paling telat dateng :(  Dan begitu dateng... wew wew... ngiri banget liat lapak temen-temen yang udah mejeng mentereng dengan banyak barang yang lucu-lucu, warna-warni, murah-murah dan menggoda hati :D


Bazaar yang mayoritas dikunjungi mahasiswa-mahasiswa ITS ini cukup rame.. karena berbarengan dengan acara Fun Bike dengan peserta umum. Untuk catatan tentang Bazaar yang lengkap dan akurat, bisa dibaca di blog mba Ririe Rengganis, ketua MSF, di sini ya :)

Dan ini adalah foto candid sewaktu aku ngerumpi  ngejaga lapak bareng Edhini  :)

 
Semoga ke depannya, acara-acara MSF bisa semakin diminati anggota & masyarakat luas di daerah Surabaya dan sekitarnya.. Aamiin.

3 comments:

  1. hai..salam kenal...seneng baca report bazaar MFS Crafty Patty, pingin banget satu hari nanti bisa ikutan...aku masih baru banget mulai bikin2 handmade, jadi makin semangat nih... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal mba Tien :) gpp mba, dimulai dr yg sederhana2 dl nanti lama2 jadi besar *sok tau* :p dirimu di Surabaya kah? kalo di Sby, bisa ikutan workshop MSF tiap bulan lo.. utk nambah skill crafting

      Delete
  2. aku di jakarta mba novy...barusan join ke grup Indonesian Crafter jadi makin happy..banyak info yg bisa didapet :)
    sukses ya mba novy :)

    ReplyDelete

Thanks for your lovely "voices" here.. Have Fun :)