Thursday, July 17, 2014

Paper Quilling Attack!

Halo halo.. mau bagi-bagi cerita lama nih..
Jadi, ceritanya, semenjak saya masih ngantor dan banyak nganggurnya, saya sering browsing-browsing tentang semua jenis craft. Trus, saya sempet jatuh cinta sama salah satu jenis craft: Paper Quilling.
Karena pada saat itu masih ngga tau harus beli alat-alat dan kertasnya dimana, langsung aja menguap keinginan buat belajar paper quilling.

Nah, buat melampiaskan cinta lama itu, pas udah mulai buat-buat mahar, jadilah si uang kertas jadi sasaran empuk eksperimen teknik paper quilling pertama saya dan akhirnya ngga cuman mahar, saya juga sempet bikin buku tamu yang covernya dihias pake paper quilling..


Nah, buku tamu ini agak berbeda sih sama buku tamu yang biasa kami bikin, ini kertas isiannya full pake kertas linen hitam dan bagian covernya dilapisi stiker beludru. Pulpen hiasnya juga yang biasanya pake pulpen tinta item biasa, yang ini karena kertasnya yang item, pulpennya pake tinta silver :)

O iya, ngomongin paper quilling, beberapa bulan lalu Komuter Ijo (Komunitas Crafter Sidoarjo) sempet ngadain Workshop Paper Quilling, supaya dapet jarum quilling yang selama ini fungsinya tergantikan oleh hakpen, saya ikutan dong :D
Dan ini hasilnya..





2 comments:

  1. kakakk, pengen quiling mahar donk,
    berapa lama ya jadinya??

    ReplyDelete
  2. ima, lgsg hubungi via WA ya, 081357079333

    ReplyDelete

Thanks for your lovely "voices" here.. Have Fun :)