Friday, August 31, 2012

Gift on August

Hai semwanyaaa.. :)
Akhirnya bisa nyuri-nyuri waktu untuk kembali nge-blog setelah sekian lama berkutat dengan perut yang kian membuncit & hati yang deg-degan nunggu lahirnya makhluk kecil yang di dalemnya..

Dan akhirnya, tgl 6 Agustus 2012.. aku dikasih hadiah oleh Allah SWT. Dengan proses yang nggak sesakit & seserem yg aku denger dari khalayak ramai, dia sekarang hadir menambah kebahagiaan untuk keluarga kecilku :)
INI DIA..

DASCHA ARUNIKA
(cahaya pagi pemberian Tuhan)


Terimakasih buat temen2, customers dan sodara2 yang udah ngucapin selamat buat kelahiran Daca. Semoga smua doa-doa kalian untuk si imyut ini diiabah Allah SWT. Aamiin.
Daaan..

satu lagi hadiah yang mampir di bulan agustus ini adalah.. AKHIRNYA AKU MENANG GIVEAWAY!! Yay!
Setelah beberapa kali ikutan giveaway sana-sini & gak ada hasilnya, akhirnya lewat GA dari mba Wina Adam dari karyasukasuka, aku dapet sepaket benang Thailand, drawstring pouch & knitting needle :)


seperti komenku di blognya mba Wina waktu ikutan GA ini, aku berharap bgt dapetin salah satu GA-nya itu2 sebagai kado kelahiran anakku :D eh.. ternyata bener, anaknya lahir.. dapet pula GA nya :)
Benang Thailand dari mba Wina ini bagusss banget dan isinya banyak pula. Benang akrilik yg pas bgt tekstur lembutnya kalo untuk wearable crochet, buat baby apparel g pas.. tp masalahnya.. kapan sempet ngeraut lagi kalo bayinya aja masih manja2an gini :D

4 comments:

  1. selamat ya mbak... senangnya dapet hadiah ganda gitu :D
    babynya lucuuuu...... ngegemesin ;)

    ReplyDelete
  2. Helloo Baby Dacaa.. :D Waaa selamat mbak, menang giveaway.. Berarti abis ini aku dibikinin tas ato vest yaa.. Dududududu.. :3

    ReplyDelete
  3. ah.. onti aja minta2 pattern sepatu bayi tp aku ga dibikinin :p

    ReplyDelete

Thanks for your lovely "voices" here.. Have Fun :)