Monday, December 5, 2011

Crochet: Mini Wallet

Selamat pagiii.. :) Ayo, pada semangat menyambut hari Senin ini.. Nggak kerasa loh, udah hampir seminggu kita menginjakkan kaki di bulan Desember ini.
Untuk menemani pagi kalian yang cerah ceria ini, aku juga bakal nampilin gambar-gambar yang mencerahkan mata karena banyak warna :)
Apakah itu?

Yaps.. masih dari seri postingan tentang wedding goods yang aku kerjakan bulan lalu, setelah membahas Scrapframe untuk foto pranikah di postingan terakhir kemarin.. Hari ini aku akan berbagi cerita tentang..
S O U V E N I R 

mini wallet

Sovenir Pernikahan yang aku bikin adalah sebuah dompet rajutan berukuran mini dengan menggunakan benang katun Bali yang berwarna-warni. Sengaja dibuat beraneka warna, supaya tamu undangan yang dateng bisa mendapatkan warna yang sesuai dengan kesukaannya. Di bagian tengah dompet, dijait fancy button untuk akses buka-tutup dompet.
Ukurannya 8.5 x 6cm, disesuaikan dengan ukuran kantong baju/celana pada umumnya. Dan untuk isinya.. aku menambahkan sebuah pocket tissue yang ukurannya untungnya pas dengan dompetnya :)


Jadi, dompet ini available untuk nyimpen apa aja loh.. Uang, tisu, ponsel (yang ukurannya kecil), atau apa ajaaa yang perlu disimpen. Ada juga tamu undangan yang akhirnya menggunakan dompet ini untuk tempat kartu nama ;)

packed & ready to go..

Untuk kemasannya, aku membuat kotak mika kemudian ditempelin stiker transparan yang bertuliskan nama pasangan dan tanggal pernikahannya.., gimana, lucu-lucu kan warnanya?? :p *narsis*

Oya, kalian bisa juga loh pesen sovenir pernikahan berupa benda2 rajutan mini kayak gini, bisa dompet, tempat hape, bros, dll. Tapi, karena ini handmade dan harus dikerjain satu per satu dengan cinta.. *saelahh* jadi, untuk jumlah banyak harap menghubungi jauh2 hari sebelum hari H ya :)

Untuk info & order, bisa menghubungiku:
nv_alfeeya@yahoo.com
081 357 079 333
ym: nophz_mail

Nah.. kebetulan, beberapa bulan lalu, temen kerjaku ada yang berencana memesan sovenir untuk pernikahan kakaknya berupa bros bunga rajutan.
Masih inget kan dengan bros bunga ini?


Ya, sejak kemunculannya perdananya di postingan bulan Agustus, bros bunga ini mendadak jadi salah satu best seller-nya Crafty Patty :) Terimakasih, temen-temen... *cium satu-satu*
Kalian yang tertarik dengan bunga-bunga ini untuk pemanis baju ato jilbab, yuk.. boleh kok diorder tanpa minimum order!
Cuman.. ada promo khusus buat yang pesen lebih dari 3 pcs ;)

Have a good Monday!
mmmwwwaaachhhhhhh... :*

8 comments:

  1. so cuteeee,,,suka suka sukaa..
    kebayang betapa perjuangannya merajut semua satu persatu,,hehe :D
    sukses yaa..

    ReplyDelete
  2. waa.. dikomenin mba sari ammi&abi :)
    perjuangannya 3 bulan smpe jerawatan bikin ini mba.. anw, makasih ya :)

    mba sari,,boleh tukeran link ga? hehehe..

    ReplyDelete
  3. lucu rajutannya, package-nya juga simple :D

    ReplyDelete
  4. neki chan: hehhe, makasih neki.. smoga terhibur.. haha :p

    ReplyDelete
  5. warna benangnya cerah-cerah gitu, buat yg liat langsung jatuh hati :)

    ReplyDelete
  6. yenny: hehehe,, waktu bikinnya aku jg jatuh hati, sampe ga iklas kalo hrs diadopsi org lain :p

    ReplyDelete
  7. mba harganya brp ya sovenirnya? pemesanan minimal brp? utk gift sekolah niy. thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. anehgirl: sovenir dompet kyk gini ukurannya 8.5 x 6 cm harganya @ Rp 10.000/pc. Ga ada minimum order kok, tp kalo order lbh dr selusin harganya jd kurang :)

      Delete

Thanks for your lovely "voices" here.. Have Fun :)